FATIN SHIDQIA LUBIS JUARA X FACTOR INDONESIA SEASON 1 TAHUN 2013

FATIN SHIDQIA LUBIS PEMENANG X FACTOR INDONESIA SEASON 1 TAHUN 2013 - Akhirnya slah satu peserta ternuda Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi menjadi pemenang dalam ajang X Factor Indonesia Season yang pertama tahun 2013. Fatin Shidqia Lubis berhasil mengungguli Novita Dewi dengan perolehan Polling Votting Sms yang hanya berbeda sangat tipis sekali.
FATIN SHIDQIA LUBIS PEMENANG X FACTOR INDONESIA SEASON 1 TAHUN 2013

Pada saat Robbty Purba selaku host X factor Indonesia mengumumkan hasilnya, Fatin Shidqia Lubis pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjadi pemenang di ajang berbakat dalam bernyanyi yaitu X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis yang baru beruisa 16 tahun yang menjadi pemenang X Factor Indonesia yang pertama kalinya," ungkap Robby Purba, pada hari sabtu Tanggal 25 Mei 2013 lalu.

Novita Dewi yang menjadi juara ke 2 X Factor Indonesialangsung menyalami mengucapkan selamat dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya pada saat audisi.

Apa saja hadiah yang diperoleh dan di dapatkan Fatin Shidqia Lubis sebagai Juara 1 (pertama) X Factor Indonesia
??  Fatin berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Dan untuk Fatin, dia mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.

Terima kasih untuk Fantinistic semuanya yang sudah mendukung Fatin di ajang X Factor Indonesia Season Pertama Tahun 2013

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA LUBIS JUARA X FACTOR INDONESIA SEASON 1 TAHUN 2013 dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/06/fatin-shidqia-lubis-juara-x-factor.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: