TANGGAL TAYANG FILM BIOSKOP 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA

TANGGAL TAYANG FILM BIOSKOP FATN SHIDQIA LUBIS 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA Pada sebelumnya telah merilis trailernya pada 29 Oktober lalu, kini Maxima Pictures telah meluncurkan poster Sinopsis Video film Fatin Shidqia Lubis 99 Cahaya di Langit Eropa. Desain poster memang cukup memiliki pengaruh penting untuk menarik minat para penonton. Apalagi beberapa acara penghargaan juga sudah mulai memasukkan kategori tersebut, seperti di Apresiasi Film Indonesia yang diselenggarakan Kemendikbud.
Film Bioskop Fatin Shidqia Lubis 99 Cahaya di Langit Eropa
Poster Fim  yang dibintangi Fatin Shidqia Lubis ini yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa memiliki kesan misterius dengan warna gelap yang dipadu nuansa emas. Ini sejalan dengan tag line film 'Mengungkap Rahasia Islam di Eropa'.

Selain juga menampilkan para bintang utamanya, di poster juga tampak bangunan yang menjadi ikon selama Hanum melakukan pencarian jejak Islam di Eropa, seperti Menara Eiffel dan Hagia Sophia. Ada petikan ayat Alquran dan lafal Allah yang terkandung dalam poster tersebut.

"Poster ini dibuat oleh muallaf dari Amerika. Hitam dan emas adalah warna yang melambangkan kesempurnaan," kata salah satu penulis '99 Cahaya di Langit Eropa' Rangga Almahendra kepada detikHOT, Selasa (5/11)).

Tema Sinopsis Film 99 Cahaya di Langit Eropa adalah sebuah film yang mengangkat tentang perjuangan para pelajar di negeri orang dalam mempertahankan keyakinan, cinta, dan prinsip di tengah sekulerisme Eropa, yang dibalut dengan persahabatan, konflik, dan pengungkapan misteri peradaban Islam.

Film diproduksi Maxima Pictures diadaptasi dari buku novel true story best seller '99 Cahaya di Langit Eropa' karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Film arahan Siapa sutradara Film 99 Cahaya di Langit Eropa yaitu Guntur Soeharjanto itu juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Marissa Nasution, Dewi Sandra, Alex Abbad, dan aktris cilik Geccha Tavvera.

Fatin Shidqia Lubis, Hanum Rais dan Dian Pelangi juga akan berakting di film ini. '99 Cahaya di Langit Eropa' dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Maxima Pictures. Film itu juga menandai film ke-40 rumah produksi tersebut sejak didirikan pada 2004 silam oleh Yoen K dan Ody Mulya Hidayat. Rencananya Jadwal Bioskop Film 99 Cahaya di Langit Eropa' akan Tayang di bioskop pada 5 Desember Tahun 2013 mendatang

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul TANGGAL TAYANG FILM BIOSKOP 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/11/tanggal-tayang-film-bioskop-99-cahaya.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: