FATIN SHIDQIA LAGU PUDAR PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA 1 MARET 2013

VIDEO PENAMPILAN FATIN SHIDQIA LUBIS LAGU PUDAR PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA 1 MARET 2013 - Salah satu peserta X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis Penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya Fatinistic, karena Fatin mempunyai keunikan dan karakteristik suara khas yang dimilikinya.

Fatin Shidqia Lubis pada Panggung gala show x factor indonesia 1 maret 2013 penampilannya lebih tertutup setelah menuai kritik dari penggemarnya dan selengkpnya bisa baca Disini Fatin Shidqia Lubis untuk penampilannya kali ini di panggung gala x factor indonesia pada 1 maret 2012 membawakan lagu Pudar Cover Rosa.

Fatin Shidqia Lubis Pada Aksi Panggung Gala show 1 Mret 2013 ini memakai busana merah muda dengan paduan jilbab merah, Fatin menyanyikan lagu bertempo cepat atau ngebit sambil berkoreografi. Gadis remaja yang masih berusia 16 tahun ini mendapat tepuk tangan membahana dari para suporternya Fatinistic.

Anggun dan Rossa menilai gaya Fatin itu imut serta lucu. Kamu enggak  hanya punya gaya X factor tapi juga I factor yakni Imut Factor ungkap Anggun C Casmi.

Rossa sang mentor sendiri pun memberikan pujian semakin hari Fatin Shidqia Lubis semakin berani bergaya. Kamu semakin lucu dan imut ungkap sang mentor Rossa.

Ahmad Dhani mengatakan Fatin Shidqia lubis Tidak hanya mempunyai I dan X factor tapi juga F Factor yakni Fatin Factor yang disambung tepuk tangan meriah dari pendukung Fatinistic di studio RCTI.

Berikut adalah Video Youtube Fatin Shidqia lubis Menyanyi Lagu Pudar Rosa 1 Maret 2013 Panggung Gala X Factor Indonesia


Berikut adalah Lirik Lagu Pudar by Rosa 
    Kurasakan pudar dalam hatiku
    Rasa cinta yang ada untuk dirimu
    Ku lelah dan yang semua yang ada
    Ingin ku lepas semua

    Sepenggalan hati untuk bicara
    Bagaimana kalau ku selingkuh saja
    Ku punya banyak teman lelaki
    Sepertinya ku kan bahagia

    Mestinya kau cari pengganti diriku saja
    Karena kita sudah tak saling bicara
    Pastikan cerita tentang cinta yang telah lalu
    Hanya ada dalam ingatan hatimu

    Maafkan aku jika kau kecewa
    Cintamu bukanlah untuk diriku
    Jika memang semua kan jadi cerita
    Ku tau kau semakin terluka


Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA LAGU PUDAR PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA 1 MARET 2013 dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/03/fatin-shidqia-lagu-pudar-panggung-gala.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: