INI FOTO PACAR FATIN YUDHA TRI NUGRAHA

FOTO PACAR FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA YAITU YUDHA TRI NUGRAHA pada sebelumnya sudah di informasikan kalu Fatin Shidqia Lubis Sudah Punya seorang Pacar yang bernama Yudha Tri Nugraha yang berasal dari kota Bandung jika penasaran silahkan baca beritanya disini Yach.

Fatin Shidqia Lubis yang merupakan Pelajar SMU yang masih berusia 16 Tahun kini sudah mulai menjadi seleb berkat penampilan suara emasnya di babak audisi X Factor Indonesia dengan menyayikan lagu Greneede dari Bruno Mars. Penampin Fatin Shidqia Lubis yang cantik dan imut dengan memakai krudung tentu banyak membuat lelaki kepincut dengannya apalagi di tambah dengan suara emasnya yang membuat hati seorang cowok klepek-klepek :). Tetapi sayang fatin sudah tidak menjomblo lagi alias sudah punya pacar, bagi Fatinisti Lovers mungkin sudah tau siapa nama pacar Fatin shidqia lubis ??? ya pacar fatin bernama Yudha Tri Nugraha dan berikut adalah Foto Pacar Fatin shidqia Lubis Yudha Tri Nugraha.

YUDHA TRINUGRAHA
 foto yudha tri nugraha pacar fatin shidqia lubis x factor indonesia
 Gimana gantengkan Foto Pacar Fatin :)

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul INI FOTO PACAR FATIN YUDHA TRI NUGRAHA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/02/ini-foto-pacar-fatin-yudha-tri-nugraha.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: