FATIN SHIDQIA LUBIS MEMERINGATI 1 MUHARRAN 1435 H DI BATAM

VIDEO KONSER FATIN SHIDQIA LUBIS MEMERINGATI 1 MUHARRAN 1435 H DI BATAM - Jebolan Juara X Faxtor Indonesia Yaitu Fatin Sidqia Lubis dan Ustadz Subhi Al Bukhari memeriahkan peringatan Kemilai 1 Muharam 1435 Hijriyah di halaman Masjid Agung Kota Batam, Batam Centre. Menyesuaikan dengan tema acara Peringatan 1 Muharam 1435 Hijriyah, Fatin juga membawakan beberapa lagu-lagu bertemakan Islam.

Fatin Shidqia Lubis yang tampil menggenakan dress putih nampak sesekali terengah saat membawakan lagu-lagu dihadapan penggemar yang didominasi wanita muda."Sebenarnnya lagi serak, tapi tak apa-apa. Maaf ya," Ungkap Fatin.

Meski demikian, tidak mengurangi aksi panggung yang terus memukau penggemarnya hingga ia menyelesaikan enam lagu.Sementara itu, Ustadz Subhi Al Bukhari yang tampil sebelumnya menyampaikan tausiyah mengenai kebesaran ampunan Allah pada umat-Nya.Allah, kata dia, selalu memaafkan seluruh umat-Nya sebesar apa pun dosa yang telah diperbuat bila mau bertaubat.

Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan acara Kemilau Muharam tersebut merupakan rangkain dari kegiatan ulang tahun Kota Batam yang diepringati setiap 18 Desember.Berbagai acara, kata dia, sudah disiapkan oleh pemerintah kota yang akan ditutup dengan peringatan malam tahun baru 2014 di Dataran Engku Putri. Mungkin Segini dulu Mengenai Konser Fatin Shidqia Lubis1 Muharam 1435/2013 di Batam

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA LUBIS MEMERINGATI 1 MUHARRAN 1435 H DI BATAM dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/11/fatin-shidqia-lubis-memeringati-1.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: