INSTAGRAM HOBI BARU FATIN SHIDQIA LUBIS

INSTAGRAM HOBI BARU FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA - Fatin Shidqia Lubis yang merupakan salah satu peserta dari ajang berbakat bernyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mempunyai hobi baru yaitu bermain instagram. Di dalam akun instagramnya yang bernama Fatin30 beliau telah mengapload setidaknya 3 buah foto pada hari Jumat 1 Maret 2013.
INSTAGRAM HOBI BARU FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA
 Pengertian dan Definisis Instagram adalah sebuah situs jejaring sosial yang mengkhususkan penggunanya untuk berbagi foto. Dalam foto yang diapload oleh Fatin shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia ini asyik bernarsis ria dengan saudara dan teman-temannya. Bahkan di salah satu foto tersebut yang berjudul My Big Brotha,dicidicidici Fatin Shidqia Lubis berpose dengan salah satu kontestan yang telah tersingkir Dicky Adam.

Walaupun baru di dunia instagram namun Fatinistic menyambutnya dengan gembira terobosan yang dilakukan oleh Fatin dan ini terbukti, akun instagramnya Fatin Shidqia sudah memiliki 421 pengikut padahal belum genap sehari Fatin Shidqia bermain instagram.

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul INSTAGRAM HOBI BARU FATIN SHIDQIA LUBIS dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/03/instagram-hobi-baru-fatin-shidqia-lubis.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: