FATIN SHIDQIA DIKRITK PENGGEMARNYA SOAL BUSANA

FATIN SHIDQIA LUBIS PESETRTA X FACTORINDONESIA DIKRITK PENGGEMARNYA SOAL BUSANA - Fatin Shidqia lubis yang mempunyai banyak penggemar yang bernama Fantinistic baik dari Facebook maupun Twitter mulai memberikan sedikit kritikan mengenai soal busana yang dikenakan saat di panggung yang dinilai tidak sedikit pantas digunakan oleh remaja putri yang masih berusia belasan tahun.

Kritikan yang disampaikan ke Fatin Shidqia Lubis dari Fansnya yang mempermasalahkan gaya berbusana di atas panggung yang dinilai Terlalu dewasa untuk remaja seusianya. Padahal dari awal, gaya Fatin Shidqia Lubis yang malu-malu, apa adanya, dan berdandan polos, justru menjadi ciri khas dan daya tarik dari seorang Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia Lubis Panggung gala X Factor indonesia 1 Maret 2012 Lagu Pudar Rosa

Pada saat menyanyikan lagu Rumor Has It pada Gala Show X-Factor Indonesia di RCTI pada hari Jumat pekan lalu, Fatin Shidqia menggunakan hijab atau berjilbab dengan gaya terlalu dewasa sehingga melunturkan ciri khasnya yang selama ini membuat banyak orang gemas dan penasaran.

Dan rupanya krtikan penggemar Fatin DShidqia yaitu Fantinistic di dengar oleh Fatin dan ini terbukti dengan Penampilan Fatin Shidqia Lubis Panggung gala X Factor indonesia 1 Maret 2012 Lagu Pudar Rosa dengan menggunakan pakain yang tertutup dan pantas di pakai oleh renaja putri seusianya.



Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA DIKRITK PENGGEMARNYA SOAL BUSANA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/03/fatin-shidqia-dikritk-penggemarnya-soal.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: