DUKUNG FATIN DI 9288

AYO DUKUNG FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA DI 9288 Tanggal 22 tahun 2013 atau tepatnya hari Jum'at adalah babak Panggung Gala Showcase X Factor Indonesia adalah penentuan nasib peserta x factor indonesia karena sudah menggunkan sistem poling, jika poling peserta yang terendah maka akan di eleminasi, oleh karena itu buat fatin lovers ayo dukung fatin  dengan cara SMS FATIN kirim ke 9288. Keberhasilan Fatin Shidqia Lubis di babak 12 besar pasti membuat orang tua sangat bangga. Yudha Tri Nugraha yang merupakan pacar Fatin Shidqia lubis ikut senang dengan keberhasilannya.

Yudha Tri nugraha tak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap sang kekasih Fatin Shidqia Lubis, beliau sering mentweetkan dukungan untuk Fatin  Shidqia Lubis di Ajang X Factor Indonesia di akun twitternya. Tweet dukungan yang dituliskan oleh Yudha cukup lucu. Sehingga orang bakal dengan senang hati untuk memberikan dukungannya. 






Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul DUKUNG FATIN DI 9288 dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/02/dukung-fatin-di-9288.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: