FATIN LEBIH SREG AMA MBAK ROSSA

FATIN LEBIH SREG AMA MBAK ROSSA pada saa audisi X Factor Indonesia masih mengenakan pakian seragam sekolah Sekolah Menengah Atas dan saat itu Fatin Mampu membuat para juri terkagum-kagum mendengar suara Fatin.

Salah satu juri X Faxtor Indonesia Ahmad Dhani langsung meminta Fatin untuk mau berada di bawah bimbingannya. Akan tetapi Mbak Rossa pun tak mau kalah, meminta Fatin untuk masuk di timnya sebagai mentor.

Namun setelah tanyakan pilihannya antara Ahmad Dhani dan Rossa, akhirnya fatin lebih memilih Mabak Rossa dengan alasan aku takut kalau dimentori sama Ahmad Dhani yang merupakan Bos Republik Cinta yang menangani penyanyi-penyanyi yang pakai sepatu boot gitu. Terus pakai baju-baju item merah gitu, enggak mau ah Fatin kayak gitu. Tapi disisi lain, Fatin Shidqia Lubis memilih Mbak Rossa karena diharapkan bisa nyaman saat dimentori ama Mbak Rossa. Trus lagian aku milih Mbak Rossa karena dia cewek, jadi lebih sreg aja ama hati. seperti ketiban duren, pada akhirnya Mbak Rossa menjadi mentor untuk kategori penyanyi wanita dibawah 26 tahun, dimana Fatin, Shena, dan Yohanna masuk di dalamnya Termasuk Mikha Angelo.

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN LEBIH SREG AMA MBAK ROSSA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/02/fatin-lebih-sreg-ama-mbak-rossa.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: