FATIN DI MENTORI MBAK ROSSA

Hallo apa kabarnya Fatin Lovers semuanya semoga baik-baik saja dan sehat selalu, untuk kali ini akan berbagi seputar X Factor Indonesia sudah memasuki babak Judges Home Visit atau JHV, yang di mana para peserta dibagi-bagi lagi dan akan dimentori oleh juri Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan tentunya Anggun Cipta Sasmi.

Pada babak JHV, jika Rossa mentori kategori peserta wanita di bawah 25 tahun, dan tentu akan mentori Fatin Shidqia Lubis yang berusia 16 tahun.

Sebetulnya, bukan hal yang mengejutkan kalau Fatin di bawah bimbingan mbak Rossa. Saat babak audisi yang lalu, Rossa memang sudah mengincar Fatin untuk dimentori karena memiliki aura vokal yang kuat menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars.

Akhirnya Gayung pun bersambut, Fatin lebih memilih Rossa sebagai mentor saat diminta Dhani memilih antara dirinya dan Rossa yang ingin jadi pembimbing. Dari babak JHV kemarin telah terkumpul 12 peserta yang berhasil lolos ke babak Panggung Gala dan siapa sajakah pesertanya yang berhasil lolos untuk selengkapnya silahkan baca Disini

Demikianlah Informasi Fatin lovers yang dapat kami sampaikan mengenai FATIN DI MENTORI MBAK ROSSA

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN DI MENTORI MBAK ROSSA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/02/fatin-di-mentori-mbak-rossa.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: