FATIN SHIDQIA MENYAYIKAN LAGU DIAMOND DI BABAK SHOWCASE X FACTOR INDONESIA 2013

FATIN SHIDQIA LUBIS MENYAYIKAN LAGU DIAMOND DI BABAK SHOWCASE X FACTOR INDONESIA 2013 pada hari Jum'at tanggal 15 Februari babak showcase atau Panggung Gala X Factor Indonesia pertama kali di gelar nach untuk pertama kalinya juga di atas panggung gala atau showcase ini Fatin tampil lebih berani berkat bimbingan mbak rossa.

Akhirnya Fatin Shidqia Lubis tampil lebih berani mengeksplorasi gerakan-gerakan di atas panggung dan sedikit demi sedikit rasa tidak pede sudah mulai hilang dan ini tidak terlepas berkat bimbingan dan masukan dari Mbak Rossa selaku mentor Fatin.

Alhamdullilah berkah rasa percaya diri tampil pertama kali di babak panggung gala atau show case dapat komenter yang sedikit melegakan seperti dari Mba Anngun C Casmi yang mengungkapkan kelebihan Fatin banyak banget, kamu cantik, suara bagus, ada identitas vokalnya. Kamu kayak punya bakat natural. Satu lagi kelebihan kamu, kamu yang berjilbab bisa modis, fashionable, bagus sekali.

Om Bebi Romeo juga mengomentari Fatin…wow. Kamu itu penyanyi yang tak boleh gagal. Kamu bukan main, sementara Ahmad Dhani, juri yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi dukungannya untuk Fatin. Bahkan, sejak awal, Ahmad Dhani sudah mengaku suka denga suara Fatin. Dan Mba Rossa juga mengungkapkan…you make me proud.....selaku mentor Fatin.

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA MENYAYIKAN LAGU DIAMOND DI BABAK SHOWCASE X FACTOR INDONESIA 2013 dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-menyayikan-lagu-diamond.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: