PROFIL BIODATA FREDY ISKANDAR MUHAMMAD SHALEH PENCIPTA LAGU AKU MEMILIH SETIA

PROFIL BIODATA BIOGRAFI LENGKAP FREDY ISKANDAR MUHAMMAD SHALEH PENCIPTA LAGU AKU MEMILIH SETIA - Mungkin bagi para Fantinistic banyak yang bertanya siapa sich yang menciptakan Lagu Aku Memilih Setia Buat Fatin ?? Sang Pencipta lagu tersebut bernama Muhammad Fredy Iskandar Saleh Harahap atau biasa dipanggil sehari-hari dengan sebutan Fredy, Fredy merasa bersyukur lagu ciptaannya berjudul Aku Memilih Setia telah sukses di pasaran berkat dinyanyikan oleh juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.

Fredy mengungkapkan bahwa lagu tersebut ditulis pada dua tahun 2012. Ketika itu masih berupa notasi dengan lirik, belum dibalut komposisi nada. Fredy dari kecil sudah suka menyanyi dan membaca. Apapun di baca mulai dari buku pelajaran, buku cerita, majalah, koran. Dan tidak tahu kenapa tiba-tiba Fredy mulai muncul keinginan menulis tiap kali selesai membaca.

BIOGRAFI PROFIL BIODATA PENCIPTA LAGU AKU MEMILIH SETIA FREDY ISKANDAR MUHAMMAD SHALEH

Fredy  Iskandar Muhammad Shaleh adalah seorang pria kelahiran Medan pada tanggal 14 Bulan April Tahun 1984 


Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul PROFIL BIODATA FREDY ISKANDAR MUHAMMAD SHALEH PENCIPTA LAGU AKU MEMILIH SETIA dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2014/02/profil-biodata-fredy-iskandar-muhammad.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: