MAESARAH NURZAKAH 13 FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 PESAING FATIN ??

13 BESAR FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 MAESARAH NURZAKAH PESAING FATIN SHIDQIA LUBIS - Sebulumnya Salam Foyaah terlebih dahulu,, masih terngiang di dalm ingatan kita waktu babak audisi X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis dengan suaranya yang khas menyanyikan lagu dari Bruno Mras yang berjudul Grenede dan akhirnya para juri meloloskan fatin karena Suara fatin dianggap memiliki keunikan dan akhirnya menjadi jawara di X Factor Indonesia. Akan tetapi pada Awal Tahun 2014 ini, sepertinya Fatin Shidqia Lubis memiliki pesaing dari salah satu 13 Besar Finalis Indonesian Idol Tahun 2014.  Mau Tau Siapakah dia?

Dia adalah Maesarah Nurzakah, salah satu kontestan 13 Indonesian Idol 2014 yang telah berhasil masuk ke babak panggung Spektakuler Indonesia Idol Tahun 2014. Menurut Ahmad Dhani, ada ciri khas suara dari Maesarah Nurzakah yaitu penyanyi Rn B tapi karakternya rock juga. Bahkan, lagu Ariana Grande yang tak dikenal Dhani pun akhirnya asyik didengarkan.

Akan tetapi di dalam dunia permusikan persaingan adalah hal yang wajar akan tetapi mengapa Maesarah Nurzakah dianggap pesaing dari Fatin Shidqia Lubis ::


 - Keduanya terlahir dari program acara pencarian bakat dalam bernyanyi yaitu dari X Factor Indonesia dan Indonesia Idol 2014
- Keduanya Tampil Memakai Jilbab dengan Gaya Yang Unik
- Keduanya dianggap Memiliki Suara yang sangat khas dan unik
- Keduanya Terlahir dari Stasiun TV yang sama

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul MAESARAH NURZAKAH 13 FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 PESAING FATIN ?? dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2014/02/maesarah-nurzakah-13-finalis-indonesian.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: