FATIN SHIDQIA LUBIS INGIN MENIKAH

FATIN SHIDQIA LUBIS INGIN MENIKAH ,  Fatin Shidqia Lubis yang kini berusia 17 Tahun mempunyai target kapan akan melepas masa lajangnya. Sosok Gadis Remaja yang baru saja menyandang status sebagai mahasiswi, dan mungkin penggemar Fatin menanyakan Fatin Shidqia Lubis Kuliah Dimana ? jawabannya adalah Fatin Kuliah di London School Public Relation ini mempunyai sebuah ke inginan untuk menikah pada 7 tahun mendatang atau tepatnya umur 24 Tahun.

Target Fatin untuk menikah sekitar umur 24 Tahun, karena kalau aku jadi Mama masih muda, anakku sudah gede. Ya enggak terlalu jauh bedalah umurnya,Ujar Fatin . Fatin mengaku akan mulai serius memikirkan pendamping hidup di usia 20 tahun nanti. Fatin Shidqia Lubis merupakan Jawara X Factor season pertama itu ingin sang pria bisa meluluhkan hati orangtuanya. Yang lebih cuek, ber-atitude, humoris. Fatin ingin dia mengambil hati orangtua aku. Sebentar lagi umur 20 kan, nah aku pengen yang serius.Akan tetapi, untuk saat ini Fatin menyatakan ingin fokus kepada pendidikannya dulu. Teman-teman saja sekarang, enggak ada tema yang spesial. Yang penting Kuliah aza dulu. Jadi Siapa Pacar Terbaru Fatin Shidqia Lubis ???

Terima kasih sudah membaca Tulisan dengan judul FATIN SHIDQIA LUBIS INGIN MENIKAH dengan Link URL http://fatin-sidqia-lubis.blogspot.com/2014/07/fatin-shidqia-lubis-ingin-menikah.html.Semoga bermanfaat buat Fatin Lovers dan Salam Foyaa



Artikel Terkait: